Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat | Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat | Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat - Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com -->

Breaking

Sabtu, 20 Juli 2013

Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat

Danau Maninjau-Wisata danau maninjau lokasinya di maninjau kabupaten agam posisinya dibawah tempat wisata puncak lawang. Bahkan bisa kita melihat langsung danau maninjau ini dari atasnya. Memang di sumatera barat wisatanya sangat banyak dan indah sekali. Semoga terus dikembangkan dan lebih diperbanyak lagi tempat wisatanya. 


Danau maninjau ini biasanya untuk tempat beternak ikan atau istilah lainnya kerambah ikan yang di impor dari luar maninjau seperti penghasilan ikan di sumatera barat daerah kabupaten pasaman tepatnya di kecamatan Rao. Disana kolam ikan sangat banyak sekali sebab memang mata pencaharian mereka berkolam dan bertani atau bersawah. Kemudian ikan yang di panen dari rao kemudian dikirm ke maninjau dan akan dikerambahkan lagi disana setelah itu baru di ekspor lagi ke luar maninjau seperti rumah-rumah makan yang ada di sumbar dan tempat-tempat mengekspor ikan lainnya.

Selain dari tempat kerambah ikan ini juga dimanfa'atkan untuk tempat wisata karena indahnya danau maninjau ini apalagi disore hari yang bila matahari terbenam. Tidak bisa dibayangkan lagi betapa indahnya kuaasai Tuhan itu. Ini ada beberapa contoh gambarnya silahkan dilihat :

Danau Maninjau


Danau Maninjau


Danau Maninjau


Danau Maninjau


Danau Maninjau
Nah bagus juga kan sahabat ? memang indah sekali danau maninjau ini, ingin rasanya penulis terus-terusan pergi kesana menikmati indahnya danau maninjau ini. Bila ada waktu senggang penulis benar-benar ingin kesana lagi. Kalau sahbat lihat dari foto nya bagaimana menurut sahabat pembaca ? 

Baik lah mungkin kita cukupkan dahulu perkenalan tentang danau maninjau ini, nanti kita juga akan terus update blog ini dengan wisata yang lainnya. Kita akan update blog satu wisata untuk satu hari saja supaya blog ini lebih diseleksi oleh google dengan baik. Dan terimakasih penulis ucapkan kepada sahabat pembaca semuanya telah mengunjungi dan membaca artikel yang sedikit galau ini demi perkenalkan wisata alam di sumatera barat apapun tulisanya yang jelas tujuanya baik.
Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat 3.5 Ferry Anas Wisata Danau Maninjau - Sumatera Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar