Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung | Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung | Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung - Spot Wisata Alam Unik & Info Bisnis | @ Blogspot.Com -->

Breaking

Rabu, 27 November 2013

Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung

Lampung. Pantai Pasir Putih
Lampung. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih benar-benar menggambarkan suasana yang menggoda dan menyegarkan mata dan jiwa Anda. Alam yang menakjubkan dan lokasi yang hanya berjarak 20 kilometer dari kota Bandar Lampung menjadikan pantai ini sebagai objek wisata andalan di Lampung. Pantai Pasir Putih ini berlokasi di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Dapat ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit.

Pantai Pasir Putih memiliki air laut yang berwarna hijau kebiruan yang secara harmonis menyatu dengan halus dan indahnya hamparan pasir putih di sepanjang tepian pantainya. Tidak salah jika pantai ini terlihat seperti lukisan alam yang menakjubkan. Setibanya Anda di lokasi pantai ini, pemandangan yang indah menyambut
kedatangan Anda.

Membuat Anda tidak sabar untuk berjalan di pasirnya yang putih dan bersih. Oleh karena keindahannya, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Di akhir pekan atau pada hari-hari libur, tawa riang bocah-bocah yang bermain akan semakin terasa. Tak hanya dari Lampung, wisatawan yang datang banyak pula dari luar kota seperti Jakarta. Bahkan beberapa wisatawan mancanegara pun sering terlihat di sini.




Bagi para pencinta fotografi, Pasir Putih akan menjadi surga hunting foto yang luar biasa. Langkah tenang matahari pulang ke ufuk barat menjadi saat yang sangat ditunggu untuk dinikmati dan diabadikan. Sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan.


Baca Juga :  23 Tempat Wisata Di Jogja



Transportasi

Dengan menggunakan mobil yang melewati Jalan Trans Sumatera dari kota Lampung, Anda dapat mencapai daerah ini dalam waktu 30 menit. Anda juga dapat menggunakan angkutan umum dari Lampung yang langsung menuju Pantai Pasir Putih.

Kuliner

Anda bisa mendapatkan makanan di penginapan atau hotel dekat pantai pasir putih atau Anda bisa membawa makanan sendiri.

Akomodasi

Anda dapat menginap di penginapan dan hotel yang ada di Bandar Lampung. Jika Anda ingin menghabiskan malam di tengah pulau, Anda dapat menginap di sebuah penginapan di Pulau Condong. Penginapan sederhana namun nyaman. Sebuah villa mewah tersedia di Pulau Bule. Anda juga dapat menemukan penginapan di jalan menuju pantai Pasir Putih.

Aktivitas wisata yang juga tak kalah menarik dilakukan adalah berkeliling pantai dengan menyewa perahu. Selain itu, wisatawan pun bisa mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule yang terletak tak jauh dari Pantai Pasir Putih. Kedua pulau ini memiliki pantai yang indah pula, berhias pasir putih dan halus. Pemandangan di sini juga masih sangat alami.

Jika ingin menikmati keindahan bawah laut, Pulau Bule adalah tempatnya. Beragam jenis terumbu karang dan ikan hias tersaji di sekitar pulau ini. Penumpang perahu biasanya menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantik dengan menggunakan sebuah kotak dari kaca, alat tradisional yang biasanya digunakan masyarakat sekitar untuk mencari lobster dan kepiting karang.

Anda juga bisa bersantai dan piknik di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam pantai yang memukau.


Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung 3.5 Ferry Anas Wisata Pantai Pasir Putih - Lampung